Lokakarya Implementasi Aplikasi Bisnis dengan Odoo ERP di Kalbis Institute

This slideshow requires JavaScript.

Saya yang anak kemarin sore, mendapatkan kesempatan dari Program Studi Sistem Informasi Kalbis Institute untuk berkolaborasi berbagi cerita pengalaman dalam implementasi Odoo ERP.

Tahukah kamu?
Saat ini sudah banyak perangkat lunak aplikasi bisnis yang dipakai perusahaan untuk menunjang bisnis mereka berkembang loh! Salah satunya, Odoo.

Secara singkatnya, Odoo adalah sebuah aplikasi bisnis open source yang memiliki fitur yang sangat lengkap mulai dari CRM, Sales Management, Purchase Management, Accounting, Inventory, Finance dan lain-lain.

Penasaran bagaimana Odoo membantu suatu bisnis perusahaan? Bahkan kelak bisnis kamu sendiri?

Yuk, ikuti “Lokakarya Implementasi Aplikasi Bisnis dengan Odoo ERP” dengan pembicara Muhammad Syarif – Penggiat Odoo & Software Engineer di Warung Pintar.

View this post on Instagram

Hallo Kalbiser! Tahukah kamu? Saat ini sudah banyak software aplikasi bisnis yang dipakai perusahaan untuk menunjang bisnis mereka berkembang loh! Salah satunya, Odoo. Singkatnya, Odoo merupakan software manajemen open source yang memiliki kemampuan lebih dalam merencanakan dan mengelola sumber daya, yakni Enterprise Resource Planning (ERP) Penasaran bagaimana Odoo membantu suatu bisnis perusahaan? Bahkan kelak bisnis kamu sendiri? Yuk, ikuti "Lokakarya Implementasi Aplikasi Bisnis dengan Odoo ERP" dengan pembicara Muhammad Syarif – Penggiat Odoo & Software Engineering di Warung Pintar. Acara ini akan berlangsung pada: Hari/Tanggal: Selasa, 12 Februari 2019 Pukul: 13-00 – 16:00 Tempat: Ruang AL502 Selain menambah wawasan, kamu juga akan dapat: – Sertifikat – Snack – CD Aplikasi Odoo Ayo, buruan daftar dan ajak teman-temanmu bergabung! Info lebih lanjut: Ega Syifa – 0858 9144 0244 #BetterEducation #BetterFuture #BetterLife

A post shared by Kalbis Institute (@kalbisinstitute) on

Semoga bermanfaat, mari belajar bersama.

Dilihat sebanyak : 69 kali

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.