Wawancara Calon Panitia Titian Karir Terpatu (TKT) ITB, Mei 2014

Logo MhdSyarif

Hari sabtu ini (05/04/2014) saya bangun lebih cepat yaitu sekitar pukul 08:25 WIB, tapi sebelumnya saya shalat shubuh dulu, baru tidur lagi hehe. Biasanya saya bangun jam 10:00 pernah sampai jam 11 lewat 😀 . Kenapa ya ? karna dipagi ini pukul 09:40-09:50 WIB saya ada jadwal wawancara calon panitia Titian Karir Terpadu (TKT) ITB, Mei 2014 bertempat di Kantor ITB Career Center, GKU Timur Lantai Dasar. Mengenai daftar peserta bisa dilihat pada postingan saya sebelumnya disini.

Pukul 09:10 WIB saya berangkat dari kost dengan jalan kaki dari Jl. Cisitu Lama, Gang 2 menuju Kampus ITB sekitar 25 menit perjalanan akhirnya sampai dan langsung menuju Kantor ITB Career Center, GKU Timur Lantai Dasar. Alhamdulillah saya tidak telat masih ada waktu sekitar 5 menit sebelum saya dipanggil untuk wawancara.

Akhirnya nama saya dipanggil, saya masuk ke dalam suatu ruangan yang hanya ada saya dan pewawancara, dan pewawancara saya bernama kakak Afril itu sebutan bagi saya karna saya liat masih muda 😀 . Saya menerima beberapa pertanyaan seperti perkenalan diri, tujuan ikut jadi panitia, pengalaman organisasi, kemampuan bahasa asing dan lain sebagainya. O iya tidak lupa juga melihatkan Kartu Tanda Mahasiswa, karna kartu Mahasiswa saya belum siap, saya cuma membawa surat Keterangan Mahasiswa itupun tidak jadi masalah.

Dari beberapa pertanyaan, sedikit saya jelaskan jawabannya mengenai tujuan saya ikut jadi calon panitia. Saya ikut jadi calon panitia ini untuk mencari relasi dan teman baru, meningkatkan kemampuan saya dalam kerja sama tim (team work), menambah pengalaman baru, saling berbagi ilmu dengan teman-teman nantinya, serta bisa melihat situasi bagaimana cara pengunjung dalam melamar pekerjaan di perusahaan nantinya.

Pertanyaan mengenai kemampuan bahasa asing, jujur saja saya jawab hanya bisa berbahasa inggris itupun masih pasif, saya sekarang lagi berusaha belajar bahasa inggris, salah satunya ikut kursus Conversation I di Pusat Bahasa ITB. Sekitar 8 menit wawancara berlangsung dan akhirnya selesai. Sekarang saya hanya bisa berdo’a semoga saya terpilih menjadi salah satu panitia Titian Karir Terpadu (TKT) ITB, Mei 2014.

Itulah sedikit penjelasan saya mengenai wawancara calon panitia Titian Karir Terpadu (TKT) ITB, Mei 2014. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa lihat informasi Titian Karir Terpadu (TKT) ITB, Mei 2014 di : http://karir.itb.ac.id/titiankarir/.

 

Dilihat sebanyak : 474 kali

Print Friendly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

[+] kaskus emoticons nartzco