Program Beasiswa Kominfo 2017 Magister Teknik Elektro STEI ITB

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI bekerja sama dengan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB membuka kesempatan dan menyediakan beasiswa pendidikan S2 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian dan Lembaga Pemerintah Pusat dan Daerah (kecuali Guru dan Dosen), serta PNS di lingkungan TNI/POLRI.

Program Beasiswa ditujukan khusus bagi aparat pemerintah, baik pejabat maupun calon pejabat struktural dan fungsional, yang tugas dan fungsinya terkait dengan bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Pendidikan yang diberikan berfokus pada bidang IT Service, Service Computing & Engineering, e-Government, Smart City, Chief Information Officer (CIO), serta bidang Information Security Management dan Information Security Technology. Program Beasiswa ini terdapat pada Program Magister Teknik Elektro, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB, opsi Layanan Teknologi Informasi (LTI) dan Rekayasa dan Manajemen Keamanan Informasi (RMKI).

TUJUAN PROGRAM BEASISWA S2

Program Beasiswa S2 Kominfo diberikan dengan tujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, berkualitas, dan profesional pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), untuk mendayagunakan TIK dalam mewujudkan clean and good governance di lingkungan instansi pemerintah Pusat dan Daerah.

Sumber : https://mti.stei.itb.ac.id

Dilihat sebanyak : 66 kali

Print Friendly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

[+] kaskus emoticons nartzco