Pendaftaran Program Alih Jenjang D3 ke D4 2014 Batch 9 STEI ITB

Berikut ini pendaftaran program alih jenjang D3 ke D4 Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) Batch 9.

Info selengkapnya : http://www.seamolec.org/newsdetails.php?id=253

Dilihat sebanyak : 9785 kali

Print Friendly

26 Responses to Pendaftaran Program Alih Jenjang D3 ke D4 2014 Batch 9 STEI ITB

  1. bagus says:

    Untuk pendaftarannya dimana???

    • Mhd Syarif says:

      Untuk pendaftaran silahkan hubungi :
      Siti Anisyah (ani@lskk.ee.itb.ac.id, 085720393929)
      LSKK STEI ITB
      Gedung Ahmad Bakrie, Labtek VIII Lantai 2, Jalan Ganesha No. 10 Bandung

      Vandha Pradwiyasma W (jervis.vandras@gmail.com, 085749381334)
      SEAMOLEC Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC)
      Kompleks UT Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang

  2. ratih says:

    kalau untuk persyaratannya apa saja ya?
    untuk pedtarannya sampai kapan ya?

  3. w says:

    kak mw tanya, surat rekomendasi tempat magang itu maksudnya gimana?

  4. Windy says:

    Kak maaf boleh di upload ulang filenya ?
    Saya udah download tapi kok malah corrupt ya.

     

  5. afri says:

    mas bro, mengenai biaya pendidika pembayarannya gimana ya ? tes-nya apa-apa saja ?

    tks

  6. Aan says:

    terikasih untuk informasinya mas gan…

    sangat membantu sekali

  7. Muhammad Fahmi says:

    Bang, saya mau tanya. untuk pendaftarannya langsung di ITB atau gimana?

    apa saja yang di tes?

    untuk program studinya apa hanya ada teknik komputer? soalnya saya lulusan diploma 3 elektronika. terimakasih

    • Mhd Syarif says:

      Untuk pendaftaran silahkan kirim persyaratan ke email dibawah ini :
      Siti Anisyah (siti.anisyah13@gmail.com – 085720493929)
      Vandha PW (jervis.vandraz@gmail.com – 085749381334).
      Tahun kemaren melalui wawancara yang langsung dihubungi oleh panitia melalui telepon.
      Untuk prodi hanya ada satu yaitu TKJMD, lulusan elektronika juga bisa.

  8. Muhammad Fahmi says:

    untuk pendaftaran paling lambat tanggal brp bang?ini websitenya ada 2, yg satu tanggal 30 agustus terakhir :http://www.seamolec.org/newsdetails.php?id=262yg satu lagi tanggal 26 september terakhir :http://www.seamolec.org/newsdetails.php?id=253yang benar terakhir pendaftaran tanggal brp?maaf banyak tanya.masih bingung soalnya.terimakasih

    • Mhd Syarif says:

      Kalau yang link pertama itu, syaratnya diutamakan adalah Guru yang berpengalaman mengajar minimal 3 tahun,
      kalau yang kedua, syaratnya lulusan D3 Informatika, Elektro atau yang relevan.

  9. Ryan Ismail S says:

    Halo mas Syarif, untuk program Animasi kapan lg ya mas kira2 ada lagi ?

  10. Rizqi Nurkhaerani says:

    Aslmkukm kak, saya juga daftar di seamolec TKJ, dan saya dari D3 komunikasi, kira-kira berapa tahun kuliahnya?? dan berapa rincian biayanya?persemeter?

     

  11. Dina says:

    Halo bang,

    Aku lulus tkjmd, oiya maunanya2 nih bang, kuliahnya dimana aja ya, brp lama di tangerang… brp lama di itb ? btw kalo di itb bandungnya d bagian mana ? di dago atau jatinangor bang ? pakai seragam ? kuliahnya belajar jaringan doang bang ? atau ada jg  pemrograman C, java, php atau jsp bang ? pnasaran banget nih hehe…

    Terakhir, dimana abang prospek kerjanya nanti gmn bang ? :)

    Trims

  12. yosi says:

    Salam kenal kk…. ☺
    Saya mau tanya, ini program ke d3 ke d4 nya diadakan setiap tahun ya?
    Saya lulusan d3 thn 2014, mau ikut unt tahun 2015.
    Program ini masih da gak stiap tahun? Ini kerja sama dgn seamolec ya kk?
    thx before

    • Mhd Syarif says:

      Salam kenal juga,
      Pada tahun ini dan sebelumnya program D3 ke D4 dibuka setiap tahun, untuk tahun 2015 saya kurang tahu apakah masih dibuka atau tidak, nanti kalau ada info saya akan publish.
      Program D3 ke D4 ini kerjasama antara SEAMOLEC dengan STEI ITB.
      Terimah kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

[+] kaskus emoticons nartzco