Indahnya malam tahun baru 2014 di Kota Bandung

Indahnya malam tahun baru 2014, kalimat itulah yang ucapkan saat terakhir mau pulang ke kost-kostan. Sebelum puncaknya malam tahun baru, saya dan teman2x pergi mendengarkan pengajian terlebih dahulu di Masjid (saya lupa nama masjidnya) yang penting terletak didekat kantor Gubernur Jawa Barat, dengan mengusung tema Muhasabah Akhir Tahun 2014.

Kira2x saya berangkat pukul 20:00 WIB, mendengarkan kata sambutan dan ceramah agama oleh Gubernur Jawa Barat dan dilanjutkan oleh pembicara berikutnya, saya dan teman2x berada di masjid sampai pukul 23:15 WIB, sebelum akhirnya pergi melihat kembang api dijalan Dago dengan  berjalan kaki karna ada beberapa jalan di kota bandung tidak diboleh lalui kendaraan pada malam itu dan karna macet juga, sekitar pukul 23:40 WIB masyarakat yang telah berkumpul di sepanjang jalan sudah menghidupkan kembang api yang dimilikinya, sungguh indah dilihat dengan banyak macam model petasan yang dihidupkan.

Kembang api yang diluncurkan ke atas langit tidak berhenti sampai jam 01:00 WIB, hingga memaksa kami untuk mencari minuman untuk menghilangkan rasa haus. setelah itu saya dan teman2x pulang ke kost masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor. Saya sampai dikost sekitar jam 02: 10 WIB. Sebelum akhirnya tidur jam 03:00 WIB.

Itulah sedikit cerita dari saya dimalam tahun baru 2014 yang pertama di Kota Bandung, semoga di tahun baru  yang berikutnya saya bisa melihat kota lainya yang ada di Indonesia.

Selamat tahun baru 2014, semoga di tahun 2014 ini kita diberikan kesehatan dan kebahagiaan serta dimudahkan dan tahun ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Amin.

Dilihat sebanyak : 321 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.