Akhirnya Makan Makanan Rumah Juga

Logo MhdSyarif

Meskipun sekarang saya lagi berada di Kota Bandung untuk menyelesaikan pendidikan di ITB, saya tetap bisa mencicipi makanan dari rumah. Jujur saja selama di Bandung saya agak susah mencari makan karna lidah saya suka pedas, setiap kuliah saya pasti makan siang di rumah makan Padang, saya sudah beberapa kali makan makanan Sunda, rasanya agak manis. Saya kurang tahu kenapa saya tidak begitu suka kalau makan makanan yang manis.

Yang aneh nya setiap saya pergi jalan bersama teman-teman meskipun itu dipusat perbelanjaan, nonton atau dimana pun. Pasti kalau soal makan saya mencari yang pedas kalau tidak nasi Padang pasti nasi goreng, hehehe 🙂 . Sampai saat ini lidah saya belum bisa memakan makanan yang manis.

Pada hari Senen, 17 Maret 2014 kemaren, Ibu (amak) saya mengirim makanan dari rumah (Airtiris, Pekanbaru, Riau) melalui Kantor Pos  karna itu yang terdekat. Pada hari kamis (20 Maret 2014) sekitar pukul 10:00 Wib kiriman dari rumah sampai di kost saya tempatnya Jl. Cisitu Lama, Gang 2 No 86A/154C, Kel. Dago, Kec .Coblong, Bandung, Jabar.

Makan siang saya hari ini sangat enak (lomak), kenapa ? karna, saya bisa makan rendang kerbau (ondang kobou), ikan tri (ikan maco), dan tidak lupa cabe (lado).  Sungguh terasa dirumah saja. heheheh 🙂 .

Dilihat sebanyak : 1889 kali

Print Friendly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

[+] kaskus emoticons nartzco